Jajanan dengan ciri khas berasa pedas dan berbau kencur ini memiliki varian yang berbeda di setiap kedai. Biasanya juga setiap penjual menyediakan varian seblak yang berbeda agar seblak mereka dapat diingat dengan ciri khasnya sendiri.

Begitupun dengan Seblak ceker Naga. Memiliki varian yang berbeda dan topping yang berbeda pula. Seblak Ceker Naga identik dengan seblak yang berkuah. Dengan level kepedasan sesuai permintaan. Dimulai dari level 1 sampai 5.

Bagi yang tidak terlalu suka bau kencur tetapi tetap ingin merasakan kenikmatan Seblak Ceker Naga, tidak perlu khawatir karena disini kadar baunya tidak terlalu menyengat dan disediakan dengan takaran yang pas.

Begitupun dengan porsi seblak yang disediakan terbilang pas, tidak terlalu kurang dan tidak berlebihan. Jadi kamu bisa kenyang dan tidak kurang juga. Cocok dimakan saat lapar ataupun hanya sekedar makanan sampingan.

Demikian juga dengan topping yang beragam, mulai dari ceker, tulang, telur, sosis, cuanki, dan masih banyak lagi, yang bisa membuat seblaknya menjadi terasa lengkap dan enak.

Di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 10.000 kamu bisa merasakan sensasi makan seblak yang enak dengan ciri khas dari Seblak Ceker Naga. Ayo pesan segera dan rasakan kenikmatannya 😉