Seblak ceker naga dirilis tahun 2014 dimulai dengan penawaran coba-coba ke teman menggunakan BBM. Kemudian dimulai dengan membeli gerobak kecil. Dari gerobak kecil dan rumah tua inilah brand seblak ceker naga lahir. Seblak ceker naga merupakan menu baru di kota ini sehingga harus di perjuangkan untuk mengenalkannya dan akhirnya jadi banyak ditiru.

 

Bisnis ini berkembang semakin banyak pelanggan yang ingin menikmati seblak di Seblak Ceker Naga, Dimulai dengan memasang kanopi di atas garasi kosong disana muat 4 meja atau 16 orang. Seblak Ceker Naga mulai mempekerjakan karyawan untuk melayani para pelanggan awal yang mereka dapat berbagi rezeki dengan yang lain.

 

Secara bertahap ruangan dalam rumah difungsikan sebagai ruang makan pelanggan mulai dari ruang tamu kemudian kamar depan dan akhirnya merambah ke kamar utama hingga seluruh rumah pindah di rumah kecil di belakang toko, menunda kenyamanan adalah pilihan yang harus diambil.

 

Awal tahun 2018 Seblak ceker naga memberanikan merombak total rumah tua itu menjadi bangunan bergaya industrial minimalis kekinian untuk menambah kenyamanan para pelanggan ini adalah era baru dalam sejarah perkembangan seblak ceker naga.