Buat kalian warga Majalengka terutama kalian yang suka jajan pasti tahu dong yang namanya seblak ceker naga?  sebuah kedai makan seblak yang berkonsep kan industrial ini ini sudah bertahun-tahun menggeluti usahanya.    tapi,  kalian tahu enggak sih ih owner dari seblak ceker naga ini? mau tau gak siapa apa? penasaran an? simak  paparan di bawah ini ya!

Seblak Ceker Naga mempunyai 3 owner yaitu Ivan Taufiq Iskandar bersama istrinya dan juga Yusron yang bergabung sejak 2019. Seblak ceker naga di pelopori oleh  teh Winy yaitu istri dari kang ivan  dimulai dengan jualan menggunakan gerobak di teras rumah pada tahun 2014.   Seiring dengan berjalannya waktu seblak ceker naga melakukan renovasi tempat dan terus melakukan inovasi terhadap menu-menunya.  dimulai pada tahun 2018 kang Ivan memberanikan diri untuk resign dari ASN dan tekun untuk menjalani bisnisnya bersama teh Wini

 Ivan Taufik Iskandar sempat menjadi staf Bupati , ajudan bupati,  protokol Pemda Majalengka, dan jabatan  terakhir menjadi kasubag di setda.  Kang Ivan menggegerkan masyarakat akan keputusan kontroversialnya dan fenomenal yaitu memutuskan berhenti sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara)  dan total menekuni usaha seblak ceker naga bersama istrinya.  alasan dari keluarnya Kang Ivan dari PNS  karena beliau ingin mencurahkan waktu dibidangnya yang ia suka. wirausaha adalah bidang yang sangat disukainya.  Selain dorongan itu, keinginan untuk mengembangkan bisnis tersebut  menuntut pemikiran yang tidak bisa lagi hanya sambilan. berbagi waktu dan pikiran dengan PNS. harus memilih salah satunya saya memilih  mengembangkan bisnisnya bersama istri.