Seblak adalah salah satu jajajan kuliner khas bandung yang sangat digemari di masa kini. Selain karena rasanya yang enak, pedas dan gurih, seblak juga hanya dibandrol dengan kisaran harga yang murah.

Jika kamu salah satu penggemar makanan pedas yang satu ini, kamu wajib mencicipi Seblak Ceker Naga, salah satu kedai seblak yang menyediakan berbagai menu seblak dengan topping yang berbeda. Dengan harga dimulai dari Rp. 10.000 saja kamu sudah dapat menikmati enaknya seblak ini.

Kedai seblak yang berada tak jauh dari alun-alun Majalengka ini menjadi salah satu list wajib dikunjungi oleh pecinta seblak. Kedai Seblak Ceker Naga ini terbilang nyaman. Desain kedai yang sudah modern dan fasilitas lengkap berupa kursi dan meja yang nyaman, serta cocok juga untuk dijadikan spot foto bagi kaum milenial untuk mengabadikan kenangannya di kedai ini. 

Menu yang tersedia pun banyak, dengan topping yang berbeda dengan rasa khas yang tidak akan terlupakan jika sudah tercicipi oleh lidah. Bahkan jika kamu kepedasan dan haus, tidak perlu risau karena di kedai ini berbagai varian minuman tersedia. Mulai dari air mineral sampai berbagai minuman manis yang bisa menemani makan seblakmu.

Ayo, apa lagi? Kunjungi Seblak Ceker Naga di Jl. Imam Bonjol Majalengka dekat alun-alun. Mengajak teman bisa lebih asik untuk menikmati seblak enak ini 😜