Salah satu kuliner Bandung yang populer dengan cita rasa pedas dan gurih ini bisa kamu nikmati di manapun kamu mau sekarang.

Kedai Seblak Ceker Naga yang menyajikan berbagai menu seblak dengan berbagai topping ini sudah menyediakan jasa delivery atau pesan antar. Jadi dimana pun kamu berada dan ingin menikmati seblak kamu hanya perlu menghubungi nomor yang tertera di instagram-nya @seblakcekernaga ataupun kamu bisa mengunjungi aplikasi pesan antar seperti Gojek dan Grab. Kamu tinggal memesan menu dan pesanan akan segera diantar ke kediamanmu.

Di masa pandemi ini, dimana orang-orang dilarang keluar rumah membuat Seblak Ceker Naga memutuskan untuk membuka jasa pesan antar jadi pelanggan tetap bisa menikmati seblak mereka tanpa perlu capek mendatangi kedainya langsung.

Namun, jika kamu ingin tetap makan di kedainya Seblak Ceker Naga pun menyediakan tempat yang nyaman dan bersih untuk kamu kunjungi jadi kamu bisa lebih nyaman untuk menikmati kenikmatan salah satu varian dari Seblak Ceker Naga.

Jadi kamu sekarang tidak perlu risau jika ingin tetap menikmati seblak namun ragu atau malas keluar rumah karena dengan pesan antar, mereka akan mengantarkan pesananmu dengan selamat.