Kang Ivan Taufik sebagai salah satu owner dari seblak ceker naga menceritakan bagaimana tips bisnis sukses ala kang ivan. Dalam perjalanan karir seblak ceker naga tidak selalu mulus. Ada beberapa tantangan yang harus dihadapi dalam berbisnis tersebut. Berbisnis bagi kang Ivan adalah bukan hanya sekadar mencari keuntungan, tapi juga memberikan kepercayaan terhadap konsumen.

Seblak Ceker Naga mempunyai banyak varian menu, dengan banyaknya varian menu, diharapkan menarik lebih banyak konsumen. Kang Ivan sebagai salah satu owner dari Seblak Ceker Naga (SCN) tidak lepas tangan begitu saja dalam menjalani bisnis. Ia selalu memantau dan  melakukan inovasi dalam hal kecil maupun besar.   

Terbukti, Seiring berjalannya waktu seblak ceker naga (SCN) mempunyai cabang di beberapa tempat baik di dalam kota maupun luar kota. Hal itu didasari dengan tekad yang kuat serta keberanian.

Kang Ivan mengajak untuk bersama-sama bersiap menghadapi persaingan dengan brand dari luar. Mari memperkuat jati diri brand masing-masing . tanamkan posisi brand kita di benak konsumen dan perkuat manajemen.

Memperkuat Brand tidak hanya dengan mempopulerkan brand kita, tapi membuatnya punya tempat di hati konsumen