Ide memulai usaha seblak ceker naga Seblak ceker naga dicetuskan oleh winy dwi kurnia,istri Ivan.”Sebelum ada Seblak Ceker Naga (Winy)adalah guru SD .Sebelum menggeluti kuliner,beliau terlebih dahulu usaha dibidang fashion,”  Winy memang pernah berjualan sepatu hias flannel,hingga bross handmade,bahkan juga pernah menjadi reseller pakaian online.”Pelajaran dari Umi; usaha belum tentu langsung sukses di percobaan pertama,jadi jangan langsung menyerah ya kalau gagal,”

 pada 2014 munculah sebuah tren makanan pedas. Dari situlah winy dwi kurnia ingin membuat sesuatu yang beda dari makanan lain yaitu “seblak ceker” . Seblak ceker adalah suatu makanan yang berbahan dasar ceker ayam (kaki ayam) dibanjur dengan bumbu khas seblak yang mempunyai cita rasa yang khas

Tak tega melihat istrinya berjuang sendiri, pada 2018 kang ivan (suami dari winy di kurnia ) resign dari pekerjaan utamanya yaitu PNS. Pernyataan tersebut menuai banyak pertanyan dari banyak pihak. Sebuah jawaban yang sederhana dari kang ivan adalah “Saya ingin mencurahkan waktunya dibidang yang saya suka. Selain dorongan itu, keingininan untuk mengembangkan bisnis tersebut menuntut pemikiran yang tidak bisa lao hanya sambilan. Berbagi waktu dan pikiran dengan PNS. Harus memilih salah satunya. Saya lebih memilih mengembangkan bisnisnya bersama istri saya.