Buat kalian yang doyan sama makanan pedas pasti sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya seblak? makanan yang berbahan dasar krupuk ini memang menggugah selera. selain dari rasanya khas tekstturnya yang kenyal, juga jadi ciri khas makanan seblak ini.

Seblak Ceker Naga adalah salah satu kedai seblak yang berkonsep industrial yang mempunyai banyak varian menu dan topping. Menu-menu diantaranya seblak cenghar. Seblak Cenghar merupakan bagian dari menu yang paling laris (best seller) di kedai seblak ceker naga.

Mau tahu alasan kalian wajib cobain seblak cenghar? Simak pemaparan di bawah ini ya!

Kenapa kalian harus mencoba menu seblak cenghar? karena seblak cenghar ini berisi cireng,batagor,siomay,bakso,kerupuk pelangi dan ceker,dimasak dengan kuah seblak,bisa juga ditambah topping yg disediakan di SCN jika mau,seblak cenghar ini juga memiliki rasa yang khas yang dapat menggugah selera makan anda.

Dinamakan seblak cenghar karena “cenghar” dalam bahasa sunda artinya “segar” yang artinya jika kalian memakan seblak cenghar ini kalian akan merasakan kesegaran dari seblak ini melalui bumbunya.

Sekian, semoga bermanfaat ya!